Bale Cetak Gol Perdana, Mourinho Berikan Pujian

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Gareth Bale mencetak gol perdananya sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur. Jose Mourinho tak sungkan menyanjung pemain asal Wales itu.

Berlaga di Tottenham Hotspur Stadium, Senin 2 November 2020 dini hari WIB, Spurs mengalahkan Brighton dengan skor 2-1. Dua gol Spurs dicetak Harry Kane dan Bale. Sedangkan gol tunggal Brighton dicetak Tariq Lamptey.

Bale dimainkan di babak kedua menggantikan Erik Lamela di menit ke-70. Hanya tiga menit di lapangan, pemain berusia 32 tahun berhasil mencetak gol melalui tandukan memanfaatkan umpan silang Sergio Reguilon.

Bale belum pernah dimainkan sejak menit awal di Liga Premier Inggris, tapi dia pernah diturunkan sebagai starter saat menghadapi Antwerp di Liga Europa tengah pekan kemarin.

“Bale belum main selama 90 menit, kami memanfaatkan Liga Europa untuk memberikannya menit bermain dan ketika memungkinkan, kami memainkannya di Liga Premier Inggris,” kata Mourinho, dikutip dari Marca, Senin 2 November 2020.

“Tentu saja semakin hari dia semakin baik. Dia akan tampil sejak menit awal lagi hari Kamis (di Liga Europa) tapi tidak selama 90 menit penuh. Saya akan menggunakan Bale dengan cara yang tepat,” ujarnya.

“Dia berhasil mencetak gol dan itu bagus untuk tim, dirinya sendiri, dan fans. Kami akan terus berjuang. Kami berada di posisi bagus di klasemen,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini