Bale Cetak Gol dan Assist, Mourinho Melunak

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUDAPEST – Gareth Bale tampik apik ketika Tottenham Hotspur melawan Wolfsberger. Pelatih Jose Mourinho melunak dengan menyebut ada kans Bale dimainkan akhir pekan ini lawan West Ham United.

Berlaga di Puskas Arena pada leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat 19 Februari 2021 dini hari WIB, Spurs meraih kemenangan dengan skor telak 4-1. Selain Bale, tiga gol lain dicetak Son Heung-min, Lucas Moura, dan Carlos Vinicius.

Selain mencetak satu gol, Bale juga mencatatkan asisst untuk gol Son Heung-min. Umpan terukurnya ditanduk dengan sempurna pemain asal Korea Selatan itu.

Hubungan Bale dan Mourinho sempat memanas karena masalah postingan di Instagram sebelum pertandingan lawan Everton pekan lalu. Dalam postingannya, Bale menyebut dalam kondisi fit dan siap main lawan Everton. Faktanya, Bale sama sekali tak masuk dalam skuat karena cedera.

Mourinho kesal dengan Bale karena postingannya di Instagram tak sesuai realita. Tapi, pelatih asal Portugal itu tetap memberikan Bale kesempatan main sejak menit awal lawan Wolfsberger dan dijawab dengan satu gol dan assist.

“Saya tahu pertandingan berikutnya digelar pada Minggu pukul 12.00 siang, tapi saya yakin dia (Bale) punya peluang main. Kita tunggu saja nanti,” ujar Mourinho, dikutip dari The Sun, Jumat 19 Februari 2021.

“Dia tipe pemain berpengalaman dan perasaan dia juga sangat penting, sama seperti Harry Kane. Saya yakin dia akan tampil bagus di pertandingan ini, tapi tidak main penuh 90 menit,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini