Balas Dendam, Ayah Tikam Tubuh Pria yang Menjual Putrinya ke Mucikari

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Seorang ayah secara brutal membunuh kekasih putrinya. Bukan hanya itu, pelaku yang bernama John Eisenman itu juga membiarkan tubuh Aaron Sorenson itu membusuk di dalam mobil selama hampir setahun!

Bukan tanpa alasan Eisenman membunuh kekasih dari putri yang ia cintainya. Menurut penuturan polisi di negara bagian Washington, Aaron menjual kekasihnya atau putri John ke jaringan perdagangan seks.

Jelas saja apa yang dilakukan Aaron membuat Eisenman murka. Pria berusia 60 tahun itu pun berulang kali menikam tubuh Aaron Sorenson yang masih berusia 19 tahun itu sebelum memasukkan jasadnya ke dalam mobil.

Tubuh Aaron yang membusuk ditemukan di bagasi mobil yang ditinggalkan di Spokane – sebuah kota di negara bagian Washington timur – pada bulan lalu, kata polisi dalam siaran pers. Penyidik ​​meyakini korban tewas pada November 2020.

Pihak berwenang mengatakan bahwa Eisenman mengetahui kabar putrinya yang masih kecil itu diperdagangkan secara seksual ke Seattle pada Oktober tahun lalu. Laporan menyebutkan bahwa Sorenson menjualnya senilai 1,000 USD atau sekitar 14 juta Rupiah.

Beruntungnya, Eisenman mampu menyelamatkan putrinya dan membawanya kembali ke Spokane di bulan yang sama. Sebulan kemudian, Eisenman menjalankan aksi balas balas dendamnya.

“Pada November 2020, Eisenman mengetahui pacar putrinya akan berada di sebuah lokasi di Airway Heights, WA. Eisenman  menunggu korban dan mengonfrontasi remaja berusia 19 tahun itu saat ia tiba,” kata polisi dalam sebuah pernyataan, news.com.au.

 “Selama pertemuan itu, Eisenman menculik korban, mengikatnya dan menempatkannya di bagasi kendaraan. Eisenman kemudian menyerang korban dengan memukul kepalanya dengan balok kayu dan kemudian menikamnya berulang kali, menyebabkan kematiannya,” tutur pihak kepolisian.

Setelah pembunuhan itu, Eisenman mengendarai kendaraannya ke daerah terpencil di Kabupaten Spokane Utara dan meninggalkan mobil dengan tubuh Aaron yang berada di dalam bagasi.

Polisi mengatakan Eisenman ditangkap dan diserahkan kepada petugas tanpa insiden maupun perlawanan. Sebelum penahanannya, Eisenman diketahui tidak memiliki sejarah kriminal selain kekerasan yang ia lakukan terhadap mantan kekasih putrinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini