Bakal Nyapres, Giring: Kenapa Engga Bro?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Plt Ketua Umum PSI yang juga eks vokalis Nidji, Giring Ganesha berencana maju sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Giring, menjadi presiden lebih membuka kesempatan yang besar untuk membangun perubahan bagi Indonesia, ketimbang jadi kepala daerah terlebih dahulu.

“Alasan, kenapa saya siap lompat langsung jauh, ya kenapa engga bro? Karena pada saat itulah menurut saya memiliki kesempatan yang lebih besar. why not?” kata Giring dalam diskusi virtual, Rabu 26 Agustus 2020.

Ia pun menyebut, sudah punya cukup modal dan pengalaman kala memimpin di sejumlah perusahaan dan bekal dari karir musiknya yang gemilang bersama Nidji.

“Saya tahu bahwa banyak yang bilang saya tak punya pengalaman apa? Loh, saya banyak pengalaman kok saya banyak memimpin perusahaan, saya punya pengalaman memimpin fans saya, saya pengalaman industri untuk lebih besar lagi jadi saya cukup punya banyak pengalaman,” ujarnya.

Sedangkan untuk alasan selanjutnya, Giring menerangkan bahwa keinginannya maju sebagai Capres didasari untuk mewakili suara anak-anak muda yang pada 2024 memiliki kuantitas cukup banyak.

Namun, Giring tak menutup fakta, rencananya maju dalam Pilpres 2024 mendatang cukup banyak dikomentari negatif oleh orang lain.

“Aku yakin kemarin juga begitu banyak input dari orang-orang terhadap pencapresan ini, banyak yang mencibir, menertawakan, tetapi banyak juga yang memberikan dukungan kepada saya,” kata Giring.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini