Bakal Gak Berkutik, Setnov Dicampur Tahanan Terorisme di Gunung Sindur

Baca Juga

MINEWS.ID, BOGOR – Di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Gunung Sindur, terpidana korupsi KTP elektronik (KTP el), Setya Novanto benar-benar tidak bisa berkutik lagi. Sebab dia ditempatkan di blok khusus tahanan terorisme.

“Ini khusus terorisme,” ujar Kepala LP Kelas III Gunung Sindur, Sopiana, di Bogor, Sabtu 15 Juni 2019.

Menurut Sopiana, Setnov benar-benar disatukan dengan penghuni rumah tahanan (Rutan) khusus kasus terorisme yang sangat ketat penjagaannya.

Setnov juga tidak akan dicampur dengan penghuni LP atau Rutan lainnya karena pemidanaan di LP Gunung Sindur, satu ruang tahanan untuk satu orang.

Mantan Ketua DPR RI itu, seperti dilansir antara tiba di LP Gunung Sindur pada Sabtu 15 Juni 2019 pukul 01.30 WIB dini hari.

Dia dibawa dari LP Sukamiskin Bandung pada pukul 22.30 WIB setelah sorenya kedapatan ‘jalan-jalan’ di toko bangunan Padalarang.

Padahal saat itu Setnov baru dinyatakan selesai rawat inap di sebuah rumah sakit di Bandung.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini