Bakal Diperankan Tatjana Saphira, Begini Sosok Mustika Sang Kolektor dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar baik bagi para pecinta film action dan superhero di Tanah Air. Pada 18 Agustus 2019 lalu, Screenplay Bumilangit resmi meluncurkan karakter-karakter pahlawan super versi Indonesia yang diberi nama Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1.

Duh! Jadi gak sabar ya ingin menonton aksi mereka. Apalagi karakter-karakter pahlawan tersebut bakal diperankan oleh sederet bintang kelas atas Tanah Air. Di antaranya Nicholas Saputra, Dian Sastro hingga Joe Taslim.

Dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 ini setidaknya ada 19 karakter pahlawan super yang ditampilkan. Nah, salah satu dari karakter tersebut bernama Mustika Sang Kolektor.

Mustika Sang Kolektor ini nantinya bakal diperankan oleh aktris cantik Tatjana Saphira gaes. Belum diketahui pasti sih detail karakter dari sosok satu ini. Tapi yang pasti, melihat dari gambar-gambarnya yang viral sudah bikin penasaran banget ya!

Sang produser kreatif Jagat Sinema Bumilangit sendiri, Joko Anwar telah mengumumkan melalui akun Twitter resminya, setelah kehadiran Gundala pada 29 Agustus nanti, sederet pahlawan super yang tergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 itu bakal siap beraksi menghibur para penonton di seluruh Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini