Bakal Dilelang Real Madrid, Manajemen Ngebet Boyong James Rodriguez ke Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Manajemen klub Juventus ternyata masih penasaran dengan James Rodriguez. Si Nyonya Tua masih tertarik memboyong pemain asal Kolombia tersebut untuk memperkuat skuadnya.

James diyakini akan kembali ‘dilelang’ Real Madrid di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim depan.

Sportsmole melansir bahwa Juventus menyadari situasi James tersebut. Untuk itu Si Nyonya Tua akan bergerak untuk mengamankan jasa sang pemain.

Laporan itu menyebutkan bahwa James nantinya akan diplot sebagai playmaker baru di skuat Si Nyonya Tua.

Juventus memang diketahui minim memiliki playmaker di tim mereka. Sosok Miralem Pjanic yang empat tahun terakhir menjadi andalan Juventus dirumorkan akan dijual di musim panas nanti.

Untuk itu Sarri membutuhkan playmaker dengan kemampuan di atas rata-rata, dan Sarri memandang James mampu menghadirkan perbedaan di lini tengahnya.

Juventus juga diberitakan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut James. Sang playmaker diberitakan akan dijual dengan harga yang cukup murah. Real Madrid bersedia melepaskan James di angka 40 juta Euro.

Angka ini turun drastis dari nilai pasaran James musim lalu. Untuk itu Juve diberitakan tertarik memboyong sang pemain meski mereka diyakini bakal menawar mahar itu.

Juventus bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa James di musim panas nanti. Sang playmaker juga diincar oleh sejumlah tim Inggris seperti Manchester United, Arsenal dan Everton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini