Bak Robin Hood Wanita Ini Jual Foto Seksi untuk Disumbangkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat dengan Jane Park, wanita yang populer setelah memenangkan lotre 1 juta poundsterling di usia 17 pada 2013 silam. Kini kehidupan Jane kerap di sorot media karena ia sering kali bikin sensasi.

Wanita asal Inggris itu baru-baru ini kembali menjadi kontroversi dimana menjual foto seksi di situs Only Fans. Jane menjual foto topless senilai 50 poundsterling atau sekitar Rp 900 ribuan untuk satu kali melihat fotonya.

Seperti dikutip The Sun, Jane mengaku bahwa hasil jualan fotonya itu untuk disumbangkan. Ia kemudian menyamakan dirinya dengan Robin Hood, mengambil uang dari orang kaya jahat kemudian diberikan kepada orang miskin.

“Feel so empowered! I’ve been selling pictures online to men desperate to see my boobs for £50+ & don-ated money to charity,” begitu tulisnya di Twitter.

Jane yang kemudian banyak mendapat kritikan kembali menjelaskan di Twitternya bahwa dia tidak memberikan foto tanpa busana. Ia pun membantah bahwa dia tengah butuh uang.

Setelah memenangkan lotre, Jane hidup hedon. Dia membeli rumah dan mobil mewah. Wanita 23 tahun itu juga melakukan implan payudara.

Meski kini ia kaya raya mendadak, namun Jane pernah mengaku bahwa dia tak bahagia. “Aku punya banyak uang tapi hidupku hampa. Apakah ini tujuan hidupku? Aku pikir uang akan membuat hidupku 10 kali lebih baik tapi malah membuat 10 kali lebih buruk,” ungkapnya kepada Sunday People.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini