Menpar Bahrain dan Menpar Israel. (Foto: English al Arabiya)

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Bahrain dan Israel menandatangani nota kesepahaman (MoU) di bidang pariwisata di Tel Aviv, dengan dihadiri Menteri Perindustrian dan Perdagangan Bahrain, Zayed bin Rashid al Zayani dan Menteri Pariwisata Israel, Orit Farkash-Hacohen, demikian dilaporkan kantor berita milik negara Bahrain (BNA).

Menteri Zayed bin Rashid al Zayani mengatakan bahwa pariwisata di Kerajaan Bahrain adalah salah satu sektor aktif yang diberkahi dengan infrastruktur yang berkembang berkat minat besar dari pemerintah.

“Keterbukaan pariwisata dengan Israel dalam kerangka deklarasi dukungan untuk perdamaian yang disepakati kedua pihak akan berdampak besar dalam memperkaya sektor pariwisata dan mendukung kedua negara,” kata Menteri Pariwisata Bahrain, al Zayani, melansir English al Arabiya, Kamis, 3 Desember 2020.

Sementara Menteri Pariwisata Israel memuji reputasi Kerajaan Bahrain di bidang pariwisata. Ia mengatakan bahwa kerja sama kedua negara di bidang ini akan membuka lebih banyak prospek kerja sama di bidang lainnya.

BNA menambahkan, al Zayani menunjukkan, keterbukaan dengan Israel akan memberi kontribusi di masa mendatang untuk revitalisasi yang lebih besar dari gerakan pariwisata antara kedua negara dengan cara memenuhi aspirasi dan melayani kepentingan bersama.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here