Bahrain-Israel Tanda Tangani MoU di Bidang Pariwisata

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Bahrain dan Israel menandatangani nota kesepahaman (MoU) di bidang pariwisata di Tel Aviv, dengan dihadiri Menteri Perindustrian dan Perdagangan Bahrain, Zayed bin Rashid al Zayani dan Menteri Pariwisata Israel, Orit Farkash-Hacohen, demikian dilaporkan kantor berita milik negara Bahrain (BNA).

Menteri Zayed bin Rashid al Zayani mengatakan bahwa pariwisata di Kerajaan Bahrain adalah salah satu sektor aktif yang diberkahi dengan infrastruktur yang berkembang berkat minat besar dari pemerintah.

“Keterbukaan pariwisata dengan Israel dalam kerangka deklarasi dukungan untuk perdamaian yang disepakati kedua pihak akan berdampak besar dalam memperkaya sektor pariwisata dan mendukung kedua negara,” kata Menteri Pariwisata Bahrain, al Zayani, melansir English al Arabiya, Kamis, 3 Desember 2020.

Sementara Menteri Pariwisata Israel memuji reputasi Kerajaan Bahrain di bidang pariwisata. Ia mengatakan bahwa kerja sama kedua negara di bidang ini akan membuka lebih banyak prospek kerja sama di bidang lainnya.

BNA menambahkan, al Zayani menunjukkan, keterbukaan dengan Israel akan memberi kontribusi di masa mendatang untuk revitalisasi yang lebih besar dari gerakan pariwisata antara kedua negara dengan cara memenuhi aspirasi dan melayani kepentingan bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini