Soccer Football - La Liga Santander - Atletico Madrid v Granada - Wanda Metropolitano, Madrid, Spain - September 27, 2020. Atletico Madrid's Luis Suarez scores their sixth goal REUTERS/Sergio Perez

MATA INDONESIA, MADRID – Tak butuh waktu lama bagi Luis Suarez beradaptasi dengan tim barunya, Atletico Madrid. Di laga debutnya, Suarez mencetak dua gol.

Atletico mengalahkan Granada 6-1 di Wanda Metropolitano, Minggu 27 September 2020. Selain dua gol Suarez, empat gol Atletico lainnya dicetak Diego Costa, Angel Correa, Joao Felix, dan Marcos Llorente.

Di laga ini, Suarez tak dimainkan sejak menit awal. Pemain asal Uruguay dimasukkan di menit ke-71 menggantikan Costa. Bisa mencetak dua gol di laga perdana cukup mengesankan.

Apalagi, baru dua hari Suarez resmi meninggalkan Barcelona menuju Atletico. Pemain 33 tahun itu tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia bisa mencetak gol dan membantu tim menang.

“Bagi seorang pemain, terkadang penting untuk melakukan perubahan. Saya datang ke klub yang memberikan penyambutan luar biasa,” kata Suarez, dikutip dari Marca, Senin 28 September 2020.

“Anda bisa merasakan atmosfernya, mendapatkan kesan baik sejak awal, dan itu terlihat di atas lapangan. Saya bahagia dengan debut dan lebih bahagia lagi bisa meraih tiga poin di laga perdana,” ujarnya.

“Setiap kali melakoni debut dan membantu tim dengan menyumbang gol, Anda pasti merasa bahagia. Tapi kita lihat saja nanti di masa depan seperti apa, karena musim masih sangat panjang,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here