jokowi kirim bunga ke aktris ria irawan
jokowi kirim bunga ke aktris ria irawan

MINEWS, JAKARTA-Aktris senior Ria Irawan memang saat ini tengah terbaring sakit dan berjuang melawan kanker yang dulu pernah diidapnya. Kabar dirinya sakit ternyata sampai ke telinga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Putri dari aktor senior Bambang Irawan dan aktris senior Ade Irawan ini mendapatkan kiriman Bunga dan ucapan doa secara langsung dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Doa itu terselip dalam sebuah kertas. Sebab, Jokowi juga mengirimkan serangkaian bunga anggrek untuk Ria Irawan. Ria memamerkan kiriman bunga dari Jokowi di Instagram.

“Harap diterima satu rangkaian bunga anggrek. Semoga lekas sembuh. Pengirim Presiden Joko Widodo dan keluarga,” begitu yang tertulis dalam sebuah kertas kecil tersebut.

Ria Irawan pun berterima kasih kepada Jokowi. Ia juga mengucapkan rasa itu terhadap seluruh dokter dan perawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Dapat kiriman bunga cantik, Terimakasih pak @jokowi & keluarga untuk kiriman bunga dan Doanya dan terimakasi juga seluruh perawat dan dokter,” tulisnya di Instagram

Ria Irawan dirawat sejak 1 September. Kanker kembali menjalar di tubuhnya. Sebelumnya Ria mengaku sempat sudah bebas dari penyakit tersebut. Ia diketahui berjuang melawan kanker getah bening.