Bahagianya, Ria Irawan Dapat Kiriman Bunga Anggrek dari Jokowi, Didoakan Lekas Sembuh

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Aktris senior Ria Irawan memang saat ini tengah terbaring sakit dan berjuang melawan kanker yang dulu pernah diidapnya. Kabar dirinya sakit ternyata sampai ke telinga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Putri dari aktor senior Bambang Irawan dan aktris senior Ade Irawan ini mendapatkan kiriman Bunga dan ucapan doa secara langsung dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Doa itu terselip dalam sebuah kertas. Sebab, Jokowi juga mengirimkan serangkaian bunga anggrek untuk Ria Irawan. Ria memamerkan kiriman bunga dari Jokowi di Instagram.

“Harap diterima satu rangkaian bunga anggrek. Semoga lekas sembuh. Pengirim Presiden Joko Widodo dan keluarga,” begitu yang tertulis dalam sebuah kertas kecil tersebut.

Ria Irawan pun berterima kasih kepada Jokowi. Ia juga mengucapkan rasa itu terhadap seluruh dokter dan perawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Dapat kiriman bunga cantik, Terimakasih pak @jokowi & keluarga untuk kiriman bunga dan Doanya dan terimakasi juga seluruh perawat dan dokter,” tulisnya di Instagram

Ria Irawan dirawat sejak 1 September. Kanker kembali menjalar di tubuhnya. Sebelumnya Ria mengaku sempat sudah bebas dari penyakit tersebut. Ia diketahui berjuang melawan kanker getah bening.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini