Bagian Pesawat Sriwijaya Air Ditemukan di Kedalaman 23 Meter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagian tubuh pesawat Sriwijaya Air SJ-182 sudah ditemukan Tim penyelam TNI AL di Kepulauan Seribu. ”Tim penyelam dari Kopaska menemukan serpihan pesawat, seperti life vest, warna bagian dari pesawat ada juga. Dan juga bagian dari registrasi pesawat,” kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di KRI John Lie, seperti dikutip dari instagram TNI AL, Minggu 10 Januari 2021.

Barang-barang ini ditemukan dari kedalaman 23 meter.  Laporan dari tim penyelam Kopaska, saat ini jarak pandang di dasar laut Pulau Laki sangat baik. Sehingga diharapkan proses pencarian dan evakuasi bisa dilakukan dengan baik hingga sore hari.

”Kemudian dilaporkan dari penyelam bahwa visibility baik cukup jelas sehingga memungkinkan sehingga nanti bila ditemukan bagian pesawat dan korban mudah-mudahan bisa diangkat kalau tidak ada perubahan arus di bawah. Sekarang arus masih bagus dan pandangan bagus,” ujar Hadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini