Bagi yang Mau Tonton PON XX Papua, Wajib Sudah Divaksin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Menpora Zainudin Amali mengatakan, bagi masyarakat yang ingin menonton langsung pertandingan PON XX Papua, syaratnya harus sudah divaksin.

Hal ini diungkapkan Menpora Amali ketika meninjau vaksinasi Covid-19 di sekitar venue PON XX Papua bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat 27 Agustus 2021.

“Bagi yang ingin melihat pelaksanaan PON, maka tidak ada pilihan, harus vaksin. Saya bersama Panglima TNI dan Kapolri datang ke Papua melihat vaksinasi untuk masyarakat, dan sebagaimana arahan dari Bapak Presiden Joko Widodo kepada kami semua pada saat penyelenggaraan PON harus diupayakan masyarakat sudah tervaksin,” ujar Menpora Amali.

“Sampaikan kepada keluarga dan teman-teman yang belum vaksin untuk segera vaksin karena itu jadi persyaratan untuk melihat pelaksanaan PON supaya aman. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah divaksin,” katanya.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menambahkan, kedatangannya bersama Menpora Amali dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yakni dalam rangka menyukseskan kegiatan vaksinasi.

Saat ini proses vaksinasi untuk di Jayapura untuk dosis pertama sudah mendekati 47 persen. Sedangkan untuk dosis kedua diatas 20 persen. Ini menunjukkan masyarakat antusiasi dalam program vaksinasi.

“Saat ini juga dalam percepatan vaksinasi sehingga target akhir September kita semua sudah mendapatkan vaksinasi, baik dosis satu atau dosis kedua,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merasa senang proses vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar. Dia melihat antusias masyarakat mengikuti vaskinasi semakin hari makin baik.

“Tolong sampaikan kepada keluarga, jangan ragu. Ayo vaksinasi, ini bermanfaat dan meningkatkan imunitas terhadap Covid-19. Apalagi sebentar lagi Papua melaksanakan PON,” ujarnya.

“Dengan vaksin kita bisa mencegah virus karena sudah punya imunitas. Sampaikan kepada keluarga agar vaksin sehinga PON lancar dan kita bisa nonton PON. Syarat untuk bisa menonton harus vaksin,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini