Bagaimana Peluang Madrid Lolos dari Fase Grup, Zidane?

Baca Juga

MATA INDONESIA, KIEV – Real Madrid wajib menang di laga pamungkas Liga Champions Grup B untuk meraih satu tiket ke babak 16 besar. Zinedine Zidane optimistis timnya bisa lolos.

Madrid kalah 0-2 lawan Shakhtar Donetsk pada matchday kelima di NSK Olimpiyskiy Staium, Rabu 2 Desember 2020 dini hari WIB. Dua gol Shakhtar dicetak Dentinho dan Manor Solomon.

Hasil ini menempatkan Madrid di peringkat tiga dengan poin tujuh. Mereka terpaut satu poin dari Borussia Monchengladbach di puncak klasemen dan sama-sama mengemas tujuh poin dengan Shakhtar yang ada di posisi dua.

Madrid dipastikan lolos ke babak 16 besar andai bisa mengalahkan Gladbach. Los Blancos juga bisa lolos andai imbang dengan Gladbach dan di laga lain Shakhtar kalah dari Inter Milan.

“Saya optimistis. Ini momen sulit, tapi kami punya karakter dan kebanggaan. Hasil hari ini sangat disayangkan karena kami tidak pantas kalah,” kata Zidane, dikutip dari Marca, Rabu 2 Desember 2020.

“Kami harus meraih kemenangan di laga berikutnya. Kami masih percaya dan akan berjuang keras meraih kemenangan. Saya yakin dengan peluang tim ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini