Shakhtar vs Real Madrid (Foto: Twitter)

MATA INDONESIA, KIEV – Real Madrid wajib menang di laga pamungkas Liga Champions Grup B untuk meraih satu tiket ke babak 16 besar. Zinedine Zidane optimistis timnya bisa lolos.

Madrid kalah 0-2 lawan Shakhtar Donetsk pada matchday kelima di NSK Olimpiyskiy Staium, Rabu 2 Desember 2020 dini hari WIB. Dua gol Shakhtar dicetak Dentinho dan Manor Solomon.

Hasil ini menempatkan Madrid di peringkat tiga dengan poin tujuh. Mereka terpaut satu poin dari Borussia Monchengladbach di puncak klasemen dan sama-sama mengemas tujuh poin dengan Shakhtar yang ada di posisi dua.

Madrid dipastikan lolos ke babak 16 besar andai bisa mengalahkan Gladbach. Los Blancos juga bisa lolos andai imbang dengan Gladbach dan di laga lain Shakhtar kalah dari Inter Milan.

“Saya optimistis. Ini momen sulit, tapi kami punya karakter dan kebanggaan. Hasil hari ini sangat disayangkan karena kami tidak pantas kalah,” kata Zidane, dikutip dari Marca, Rabu 2 Desember 2020.

“Kami harus meraih kemenangan di laga berikutnya. Kami masih percaya dan akan berjuang keras meraih kemenangan. Saya yakin dengan peluang tim ini,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here