Badan Tersangkut di Kolong Bus Saat Cek Kelayakan Mesin, Menhub Diminta Kempiskan Perut

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan pemeriksaan kendaraan ke Terminal Leuwipanjang Bandung pada Selasa, 7 Mei 2019. Namun ada satu peristiwa tak diduga terjadi,

Saat melakukan pengecekan kelaikan kendaraan di terminal tersebut, tubuh Menhub Budi Karya tiba-tiba tersangkut di kolong bus. Sontak Menhub pun menjadi pusat perhatian para petugas terminal.

Peristiwa berawal ketika Budi memberhentikan sebuah bus PO Arimbi jurusan Bandung-Merak. Ia lantas meminta alas pada mechanic car creeper untuk dirinya tiduran dan masuk ke kolong bus.

Sekitar 5 menit ia memeriksa mesin bus tersebut, ia kemudian mencoba keluar. Namun saat berupaya keluar, perutnya tersangkut di badan bus.

Para petugas yang melihat pun kaget dan langsung mencari cara untuk membantu Menhub keluar. Seorang petugas pun meminta Budi untuk mengempiskan perutnya.

Akhirnya Menhub Budi Karya bisa ditarik keluar dari kolong bus. Namun baju putih yang dikenakannya pun sampai kotor terkena noda hitam.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini