Badai Cedera Bikin Lini Belakang Liverpool Kian Rapuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Satu lagi bek Liverpool yang dihantam cedera, dia adalah Joe Gomez, yang mengalami masalah saat sesi latihan bersama timnas Inggris di St George Park, Rabu 11 November 2020.

Mengutip Sky Sports, akibat cederanya Gomez dipastikan tidak ikut andil saat Inggris melawan Irlandia, Jumat 13 November 2020.

Kabar ini tentu saja sangat buruk bagi Liverpool yang krisis bek, setelah Virgil van Dijk juga cedera saat meladeni Everton dalam laga Derby Merseyside, pertengahan Oktober lalu.

Van Dijk dipastikan absen membela The Reds, kemungkinan hingga tahun depan. Sementara cedera Gomez, belum dipastikan seberapa parah. Namun, jika harus beristirahat lama, akan membuat pelatih Juergen Klopp pusing bukan main.

Pasalnya, Klopp sempat memindahkan posisi Fabinho, dari gelandang jangkar ke bek tengah. Namun, pemain Brasil itu juga mengalami cedera saat The Reds melawan FC Midtjylland di Liga Champions.

Setelah Van Dijk dan Fabinho, giliran Trent Alexander-Arnold yang dibekap cedera. Bek kanan Liverpool itu mengalami masalah betis di tengah laga menghadapi Manchester City pekan lalu, dan mesti menjalani pemulihan selama sebulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini