Ayo Ikuti, Erick Thohir Coba Fashion Baru untuk ke Kantor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir tampaknya berusaha memopulerkan fashion baru untuk ke kantor yaitu mengenakan batik, celana bahan tetapi mengenakan sneakers. Semuanya harus buatan dalam negeri.

Dalam unggahan di akun instagramnya, Erick yang mengenakan batik tangan panjang coklat, dipadu celana bahan warna hitam sedang duduk mengikat sneaker yang dikenakannya.

Dari coraknya, seorang netizen menyebut sneakers itu adalah merek Compass. Itu adalah buatan Indonesia asli.

Jenis yang digunakan Erick adalah gazelle low vintage warna hitam. Berdasarkan laman sepatucompass.com, jenis itu dibanderol Rp 398 ribu.

Erick merasa fashion yang dikenakannya itu keren dan cocok untuk pergi ngantor. Dia pun meminta pendapat netizen untuk membudayakan fashion tersebut.

“Keren juga ya pakai batik dan sneakers untuk kerja. Menurut kalian gimana? Keren gak batik dipakai bareng sneakers? Dan yang paling membanggakan, semuanya produk Indonesia,” begitu pernyataan Erick.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini