Ayahnya Meninggal, UFC Tak Paksa Khabib Naik Ring

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Khabib Nurmagomedov masih dalam suasana berduka setelah ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia. Keadaan ini dimaklumi Bos UFC Dana White, yang tak memaksakan sang pemegang sabuk juara kelas ringan tersebut untuk bertarung dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Khabib akan ditantang oleh Justin Gaethje dalam perebutan sabuk juara pada September 2020 mendatang. Tanggalnya belum dirilis, namun dipastikan laga ini sudah ditunggu-tunggu dunia.

Dana White mengaku ia tak mau berbicara soal pertarungan saat ini. Dirinya sangat memahami kondisi Khabib yang masih terpukul setelah ditinggal oleh ayah sekaligus guru tarungnya.

“Kami ikut berduka untuk Khabib. Kami tahu betapa besarnya cinta yang ia miliki untuk sang ayah dan betapa dekat hubungan mereka. Kami tak akan mengganggu Khabib. Kami akan membiarkan Khabib sendiri karena ia butuh waktu,” kata White, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu 12 Juli 2020.

“Khabib butuh waktu agar fokusnya kembali dan barulah setelah itu berpikir laga berikut untuk dirinya. Jadi kami akan membiarkannya sendiri untuk saat ini,” ujarnya menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini