Ayah Kiper Liverpool Meninggal Dunia karena Tenggelam

Baca Juga

MATA INDONESIA, RINCAO DO INFERNO – Kabar duka datang dari kiper Liverpool, Alisson Becker. Sang ayah, Jose Becker, meninggal dunia karena tenggelam.

Jose tenggelam saat sedang berenang di danau dekat kediamannya di pusat kota Rincao do Inferno. Dia dinyatakan hilang pada Rabu 24 Februari sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Departemen pemadam kebakaran mengirimkan tim untuk membantu pencarian. Setelah beberapa jam, jenazahnya ditemukan sekitar pukul 23.59. Tidak ada laporan dugaan kasus kekerasan atau pembunuhan.

Internacional, mantan klub Alisson, mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ayah kiper asal Brasil tersebut.

“Dengan penuh rasa sedih, kami mendapatkan berita meninggalnya Jose Agostinho Becker, ayah dari dua mantan kiper kami, Alisson dan Muriel,” tulis pernyataan resmi Internacional, dikutip dari ESPN, Kamis 25 Februari 2021.

Saat ini adik Alisson bermain untuk klub Brasil Fluminense. Alisson bergabung ke Liverpool dari AS Roma di 2018 dan membantu timnya juara Liga Champions di 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini