(Foto: The Sun)

MATA INDONESIA, BUENOS AIRES – Carlos Tevez menarik diri dari pertandingan Boca Juniors melawan Newell’s Old Boys karena ayahnya, Segundo Raimundo Tevez, meninggal dunia karena Covid-19.

Mantan pemain Manchester United dan Manchester City itu kembali ke Buenos Aires setelah mendapat kabar ayah angkatnya itu meninggal dunia. Sebelumnya, Segundo sudah dirawat selama beberapa pekan dan dalam kondisi kritis.

Dokter sudah memperingatkan Tevez dan keluarganya bahwa peluang Segundo hidup sangat tipis. Segundo, suami dari tante Tevez, Adriana, mengadopsi Tevez setelah ayah kandungnya meninggal dunia sebelum Tevez lahir.

“Boca Juniors berduka cita atas meninggalnya Don Segundo, ayah Carlos Tevez, dan kami semua merasakan kesedihan yang dirasakan keluarga dan teman-temannya. Tetap kuat,” cuit akun Twitter Boca Juniors, dikutip dari The Sun, Senin 22 Februari 2021.

Segundo menjalani operasi pada lehernya di awal 2020 sebelum akhirnya terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Musim panas lalu, Segundo sempat dirawat selama 45 hari di ruang ICU saat terpapar Covid-19.

Sempat keluar dari rumah sakit, Segundo, yang punya riwayat penyakit diabetes, kembali dilarikan ke rumah sakit setelah kesehatannya drop hingga akhirnya meninggal dunia.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here