Awas, Jakarta Bakal Diguyur Hujan Siang Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi warga DKI Jakarta, pada hari ini Selasa 5 Mei 2020, sebaiknya beraktivitas di rumah saja. Bukan hanya karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun cuaca juga diprediksi tak mendukung.

Mengutip laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan disertai petir dan angin kencang diprediksi bakal mengguyur wilayah DKI Jakarta pada siang hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis BMKG.

Sementara untuk wilayah Jakarta Barat, cuaca diprediksi berawan pada pagi hari, namun akan hujan ringan pada siang hari. Sementara malam hingga dini hari berawan. Begitu juga dengan Jakarta Pusat, cuaca diprediksi serupa seperti Jakbar.

Untuk wilayah Jakarta Utara, pada pagi hari cuaca diprediksi berawan, sementara siang hari hujan ringan. Malam kembali berawan dan dini hari akan terjadi hujan ringan.

Sementara untuk wilayah Kepulauan Seribu, pagi hingga siang hari cuaca berawan, sementara malam dan dini hari akan terjadi hujan ringan.

Suhu DKI Jakarta berkisar 24 hingga 33 derajat celcius, dengan kelembapan 85 hingga 100 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini