Awas, Hari Ini Jakarta dan Sekitarnya Diguyur Hujan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peringatan bagi warga Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang  dan Tangerang Selatan yang akan keluar rumah hari ini, Senin 22 Juni 2020.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, hari ini seluruh wilayah Jakarta cerah berawan dan cenderung hujan.

Memasuki siang hingga sore hari, hujan ringan diprediksi turun di Jakarta Pusat dan Barat, sementara Jakarta Timur diguyur hujan dengan intensitas sedang. Di Jakarta Selatan, hujan turun disertai petir. Hanya wilayah Jakarta Utara yang bebas hujan siang hari.

Malam hari, hujan diprakirakan masih akan mengguyur seluruh Jakarta tanpa terkecuali dengan intensitas ringan.

Di Jawa Barat, Kota Bekasi diprediksi mengawali hari ini dengan hujan berintensitas ringan, kemudian makin lebat pada siang dan sore hari, sebelum berangsur reda malam hari.

Hujan di Bogor dan Depok kemungkinan baru turun siang hari dan bertahan sampai malam dengan intensitas ringan.

Di Banten, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan cerah berawan pagi hari. Siang hari, hujan disertai petir akan melanda sampai sore. Malam hari, intensitas hujan berangsur ringan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini