Awas! Ada Pemeliharaan Jalan, Tol Jagorawi Bakal Macet Total Sampai 21 Januari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi Anda pengguna ruas Tol Jagorawi, siap-siaplah untuk menghadapi kemacetan. Sebab PT Jasa Marga melanjutkan kembali pekerjaan pemeliharaan jalan dalam rangka memenuhi Standart Pelayanan Minimal (SPM) dengan rekonstruksi perkerasan di tol tersebut.

Pekerjaan tersebut akan dimulai sejak Senin 13 Januari 2020 pukul 10.00 WIB sampai Selasa 21 Januari 2020. Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga, Irra Susiyanti, mengatakan pekerjaan akan dilakukan pada Km 16+500 s.d Km 16+170 arah Jakarta dan Km 24+900 s.d Km 24+770 arah Jakarta.

“Pekerjaan rekonstruksi kali ini diprioritaskan pada bahu luar jalan tol. Total pekerjaan rekonstruksi bahu jalan yang akan diselesaikan adalah sepanjang 1.700 m sampai dengan bulan Februari 2020,” kata Irra dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin 13 Januari 2020.

Selama pekerjaan berlangsung, Irra mengatakan semua lajur dapat digunakan sebagai jalur lalu lintas. Kecuali hanya pada pukul 21.00 WIB sampai dengan 06.00 WIB akan ditutup untuk akses alat berat saat kegiatan pengecoran beton berlangsung.

“Jasa Marga Regional JabodetabekJabar memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pemeliharaan jalan tersebut. Untuk mengantisipasi penyempitan jalan yang terjadi akibat rekonstruksi, Regional JabodetabekJabar menyiapkan rambu rambu untuk pengamanan di sekitar lokasi pekerjaan,” ujarnya.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini