Awal Tahun Abu Bakar Ba’asyir Bakal Menghirup Udara Bebas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pengasuh Pondok Pesantren Al Mukmin, Ngruki, Sukoharjo yang juga terpidana kasus teroris, Abu Bakar Ba’asyir dikabarkan segera menghirup udara segar pada 8 Januari 2021.

Seperti diketahui Ba’asyir saat ini menjalani hukuman di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Putra Abu Bakar Ba’asyir, Abdul Rochim mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Namun menurutnya, keluarga belum mengambil langkah pasti terkait kabar tersebut.

“Kami masih menunggu informasi resmi dari pihak berwenang,” ujar Abdul Rochim saat dihubungi wartawan, Rabu 30 Desember 2020.

Iim, sapaan akrab Abdul Rochim mengaku tidak melakukan persiapan khusus untuk menyambut kepulangan ayahnya. Ia dan keluarga justru harus lebih menyiapkan mental.

Saat disinggung terkait di mana nantinya Abu bakar Ba’asyir akan tinggal, Iim enggan untuk menjawab. Hal ini dikarenakan pengalaman sebelumnya. Di mana pada awal 2019 lalu, Ba’asyir akan dibebaskan, namun ternyata dibatalkan.

“Kita tunggu saja. Nanti terlanjur kita persiapkan, ternyata batal seperti yang dulu itu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini