Awal Mei, Star Wars: The Rise of Skywalker Tayang di Disney Plus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Bagi penggemar film Star Wars, wajib nonton ni! Pada 4 Mei 2020, film Star Wars: The Rise of Skywalker sudah mulai tayang secara streaming di Disney Plus.

Jadwal penayangannya ini dua bulan lebih awal dari jadwal semula. Angsuran terakhir dari seri film Star Wars ini tayang lewat program Star Wars Day.

Dilansir Variety, Selasa, 28 April 2020, untuk pertama kalinya penggemar dapat menyaksikan sembilan film karya George Lucas dalam satu tempat.

Selain Star Wars: The Rise of Skywalker, Disney Plus juga menayangkan delapan episode dokuseri Disney Gallery: The Mandalorian dan serial final dari animasi Star Wars: The Clone Wars.

Penutupan bioskop secara nasional selama pandemi COVID-19, membuat Disney lebih memilih Disney Plus sebagai outlet untuk produk hiburan premiumnya.

Perusahaan ini sebelumnya memajukan perilisan Frozen 2 pada layanan berlangganan-video, dan menetapkan 12 Juni sebagai tanggal tayang streaming untuk film live-action fantasi Artemis Fowl karya Kenneth Branagh.

Karantina di rumah kemungkinan telah membantu meningkatkan pendaftaran Disney Plus, yang menurut perusahaan tersebut pada 8 April jumlahnya lebih dari 50 juta secara global.

Star Wars: The Rise of Skywalker dibintangi Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Naomi Ackie, Domhnall Gleeson, Richard E. Grant, Lupita Nyong’o, Keri Russell, Joonas Suotamo, Kelly Marie Tran, bersama Ian McDiarmid dan Billy Dee Williams.

Film yang disutradarai J.J Abrams ini rilis 20 Desember 2019 dengan pendapatan mencapai 1 miliar box office di seluruh dunia meski berada di bawah The Last Jedi dan The Force Awakens.

Star Wars: The Rise of Skywalker akan tersedia untuk pelanggan Disney Plus di seluruh dunia pada 4 Mei 2020. Khusus Belanda, film ini tayang mulai 5 Mei 2020 karena terbentur hari libur Remembrance Day

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini