Auto Sedih! Belum Punya iPhone 11, Apple Udah Mau Keluarkan iPhone 12

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kamu sudah punya iPhone X Max? iPhone 11 Pro Max? Atau baru memiliki rencana untuk membelinya? Rasanya keinginanmu perlu ditahan dulu nih, karena kabarnya tahun 2020 Apple akan meluncurkan iPhone 12.

Ponsel ini dikabarkan akan hadir dengan serie Pro dan Pro Max, juga memiliki spesifikasi yang luar biasa, salah satunya mendukung jaringan 5G. Tak hanya itu, layar yang disajikan pun yaitu layar OLED 5.4 inci. Apple pun men-desain body Iphone 12 seperti dua kawan lawasnya, yaitu iPhone 4 dan iPhone 5.

Jika iPhone 11 Pro Max hadir dengan tiga kamera, iPhone 12 Pro dan Pro Max kabarnya akan hadir dengan empat kamera, yakni Wide Camera, Telephoto Camera, Ultra Wide Camera, dan ToF Camera. Kebayang kan, hasil fotonya bakal sejernih apa.

Keluaran terbaru ini nanti kabarnya akan tetap mempertahankan notch yang pertama kali di populerkan di iPhone X. Akan tetapi, noth yang ditampilkan di iPhone 12 akan berbeda dari kakak-kakaknya loh!

Namun sayangnya, dari bocoran-bocoran kelebihan smartphone tersebut, belum ada informasi untuk kisaran yang akan dibanderol Iphone 12.

Meski dari segi spesifikasi dan kelebihan yang ditawarkan oleh iPhone 12 masih rumor dan ada kemungkinan pihak Apple akan mengubahnya, tidak ada salahnya jika kamu tahu lebih dulu dan jadi bahan pertimbangan.

Mau tetap beli iPhone 11 Pro Max, atau menunggu iPhone 12 rilis nih?

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini