Auto Sedih, Ayahanda Pedangdut Dewi Perssik Meninggal Dunia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pedangdut Asal Jember Dewi Perssik (Depe) saat ini sedang berduka. Pasalnya, ayahanda tercinta Mochammad Aidil telah meninggal dunia, karena komplikasi penyakit yang dideritanya. Sang ayah meninggal dunia pada Minggu 9 Juni 2019 di MRCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan.

Saat ini wanita yang akrab disapa Depe itu belum mau diajak bicara, karena masih berduka ditinggal pergi sang ayah.

“Belum bisa diajak ngobrol sekarang. Karena masih berduka ya, kita hargai,” ujar suami Dewi Perssik, Angga Wijaya saat ditemui di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan.

Angga Wijaya juga menyebut Dewi Perssik hingga saat ini masih setia berada di samping jenazah. Namun sayang, almarhum belum juga bisa keluar rumah sakit karena masih menunggu kepastian dari sang dokter.

Dirinya mengatakan rencananya, jenazah akan dibawa ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur, besok, Senin 10 Juni 2019.

Mochammad Aidil meninggal dunia pukul 14.34 WIB di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan. Ayahanda Dewi Perssik itu menghembuskan napas terakhirnya setelah beberapa hari terakhir tak sadarkan diri akibat sakit komplikasi yang diidapnya.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini