Auto Mewek! Ayah Khabib Wafat, McGregor Bikin Pesan Haru di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kematian Abdulmanap Nurmagomedov, ayah dari Khabib Nurmagomedov ikut ditanggapi oleh mantan petarung UFC Conor McGregor. Meski mereka pernah berselisih paham dan menjadi lawan tanding pada pertarungan UFC 229, McGregor tetap menaruh respect kepada Abdulmanap.

Ia pun menuliskan sebuah pesan haru pada laman twitternya sebagai bentuk belasungkawa atas kehilangan yang dialami Khabib.

“Hilangnya seorang ayah, pelatih, dan pendukung setia. Turut berdukacita. Istirahat dengan damai Abdulmanap Nurmagomedov,” tulis McGregor di Twitter.

Seperti diketahui, McGregor selama ini dikenal sebagai rival Khabib di UFC. Tak hanya bersilang pendapat di hadapan media, ia juga kerap terlibat perang kata-kata dengan Abdulmanap di media sosial.

Salah satunya soal unggahan Instagram sepupu Khabib, Abubakar Nurmagomedov, yang kembali mengunggah foto kekalahan McGregor di UFC 229.

Foto itu memperlihatkan McGregor tidak berdaya ketika lehernya dikunci Khabib. McGregor membalas dengan menyebut Khabib berbohong soal kondisi kesehatan ayahnya. Namun, komentar tersebut telah dihapus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini