Conor McGregor
Conor McGregor (essentiallysports.com)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kematian Abdulmanap Nurmagomedov, ayah dari Khabib Nurmagomedov ikut ditanggapi oleh mantan petarung UFC Conor McGregor. Meski mereka pernah berselisih paham dan menjadi lawan tanding pada pertarungan UFC 229, McGregor tetap menaruh respect kepada Abdulmanap.

Ia pun menuliskan sebuah pesan haru pada laman twitternya sebagai bentuk belasungkawa atas kehilangan yang dialami Khabib.

“Hilangnya seorang ayah, pelatih, dan pendukung setia. Turut berdukacita. Istirahat dengan damai Abdulmanap Nurmagomedov,” tulis McGregor di Twitter.

Seperti diketahui, McGregor selama ini dikenal sebagai rival Khabib di UFC. Tak hanya bersilang pendapat di hadapan media, ia juga kerap terlibat perang kata-kata dengan Abdulmanap di media sosial.

Salah satunya soal unggahan Instagram sepupu Khabib, Abubakar Nurmagomedov, yang kembali mengunggah foto kekalahan McGregor di UFC 229.

Foto itu memperlihatkan McGregor tidak berdaya ketika lehernya dikunci Khabib. McGregor membalas dengan menyebut Khabib berbohong soal kondisi kesehatan ayahnya. Namun, komentar tersebut telah dihapus.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here