Atletico vs Chelsea: Ujian Sesungguhnya Thomas Tuchel

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUKAREST – Sejak melatih Chelsea, Thomas Tuchel belum menghadapi lawan sepadan. Kini, Atletico Madrid akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Tuchel.

Chelsea akan melakoni leg pertama 16 besar Liga Champions lawan Atletico di Arena National, Bukarest, Rumania, Rabu 24 Februari 2021 dini hari WIB.

Sejak menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih, Tuchel sudah memimpin di enam pertandingan dan belum terkalahkan. Klub London Barat mencatatkan empat kemenangan dan dua imbang.

Hanya saja, enam lawan yang dihadapi Chelsea sejak dilatih Tuchel bisa dibilang levelnya masih sedikit di bawah. Atletico, yang saat ini memuncaki klasemen LaLiga, menjadi ujian sesungguhnya untuk pelatih asal Jerman itu.

“Ini ujian besar. Atletico adalah tim berpengalaman di level Liga Champions dan mereka punya sosok pelatih pengalaman juga,” kata Tuchel, di laman resmi UEFA, Selasa 23 Februari 2021.

“Semoga kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Kami akan bermain dengan cara kami, dan mereka akan bermain dengan cara mereka. Ketika melawan Atletico, Anda pasti tahu apa yang akan dihadapi: berjuang keras, pengalaman, tim dengan mentalitas bagus,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini