Atletico vs Chelsea: The Blues Banyak Berubah di Bawah Asuhan Tuchel

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUKAREST – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan, Chelsea banyak berubah di bawah asuhan Thomas Tuchel. Menurut Simeone, permainan The Blues lebih menekan dan menyerang.

Atletico akan menghadapi Chelsea pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu 24 Februari 2021 dini hari WIB di Stadion Arena National, Bukarest, Rumania.

Chelsea memecat Frank Lampard dan menggantikannya dengan Tuchel. Sejak ditangani mantan pelatih PSG, Si Biru belum terkalahkan dari enam laga dengan rincian empat kemenangan dan dua imbang. Dari sisi pertahanan, klub London Barat jauh lebih tangguh.

Simeone sadar betul kekuatan yang dimiliki Chelsea. Meski demikian, pelatih asal Argentina itu membidik kemenangan agar sedikit memudahkan pertandingan leg kedua di markas Chelsea.

“Chelsea banyak perubahan sejak dilatih Thomas Tuchel. Mereka tim yang lebih menekan dan bermain lebih baik. Mereka tim kuat dengan banyak pemain bagus dan ada banyak pemain hebat yang didatangkan di awal musim,” kata Simeone, di laman resmi UEFA, Selasa 23 Februari 2021.

“Melihat tiga level kiper yang mereka punya, itu menunjukkan potensi tim seperti apa Chelsea. Pemain depan mereka bisa main di klub Eropa mana saja,” ujarnya.

“Kami membidik kemenangan melawan lawan kuat yang punya banyak pemain hebat. Mereka tahu bagaimana cara kami berpikir, tapi kami takkan berubah,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini