Atletico Disingkirkan RB Leipzig, Begini Respons Simeone

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Atletico Madrid disingkirkan RB Leipzig di perempatfinal Liga Champions. Diego Simeone mengakui, timnya tampil di bawah performa.

Berlaga di Estadio Jose Alvalade, Jumat 14 Agustus 2020 dini hari WIB, Atletico kalah dengan skor 1-2. Dua gol Leipzig dicetak Daniel Olmo dan Tyle Adams. Gol tunggal Atletico dicetak Joao Felix.

Menurut statistik Livescore, Leipzig unggul 56 persen dalam penguasaan bola. Mereka juga unggul dengan melepaskan sembilan tendangan berbanding lima tendangan yang dilepaskan Atletico.

“Mereka memenangkan semua pertarungan malam ini. Kami sangat kesulitan untuk bangkit di pertandingan kali ini,” ujar Simeone, dikutip dari Football Espana, Jumat 14 Agustus 2020.

“Saya yakin kami sudah berusaha memberikan yang terbaik malam ini, tapi memang laga ini sulit. Tak bermain selama 60 hari, kemudian kembali tampil memainkan 11 laga sangat sulit,” katanya.

“Saya harus mengucapkan selamat kepada Leipzig. Mereka bermain dengan sangat bugar malam ini dan kami tak bisa menyainginya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini