Atlet Irlandia Coba Kasur Anti-Seks di Kampung Olimpiade, Begini Hasilnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Kasus di kampung atlet Olimpiade 2020 menjadi perbincangan karena disebut dibuat agar atlet tak bisa berhubungan seks. Atlet Irlandia ini ingin membuktikannya langsung.

Beberapa hari lalu, salah satu atlet Amerika Serikat, Paul Chelimo memposting bentuk kasur di kampung atlet Olimpiade 202 yang terbuat dari kardus demi mencegah terjadinya hubungan seks.

Chelimo membagikan foto kamar di kampung atlet. Yang menarik, tempat tidurnya terbuat dari kardus. Dengan bahan kardus, Chelimo yakin tidak akan ada yang bisa berhubungan seks di kasur.

Pasalnya, tempat tidur tersebut takkan kuat menahan bobot dua orang, apalagi dalam berhubungan seks yang memungkinkan terjadinya beban lebih berat.

“Kasur yang dipasang di kampung Atlet Olimpiade dibuat dari kardus. Ini untuk menghindari adanya hubungan intim di antara atlet,” cuit Chelimo.

Atlet Irlandia, Rhys McClenaghan, ingin membuktikan berita yang viral tersebut. Dia membuat video memperlihatkan kekuatan kasur yang terbuat dari kardus tersebut.

“Dalam episode hari ini tentang berita palsu soal Olimpiade, katanya kasur ini dibuat anti-seks. Ini memang terbuat dari kardus. Sepertinya kasur ini bisa patah ketika ada pergerakan mendadak,” ujarnya, dikutip dari Marca, Selasa 20 Juli 2021.

Kemudian, McClenaghan mencoba melompat-lompat di atas kardus itu. Tapi, tidak terjadi apa pun pada kasur itu alias sama sekali tidak patah. Dia menyimpulkan, kasur itu tidak masalah digunakan untuk berhubungan seks.

“Jadi, yang beredar adalah berita palsu,” kata atlet gimnastik tersebut.

Panitia Olimpiade Tokyo sudah mengimbau kepada semua atlet agar tak melakukan hubungan seks selama bertanding. Hal ini dilakukan untuk mencegah potensi penyebaran Covid-19.

Panitia menegaskan, tidak akan ada bagi-bagi kondom seperti Olimpiade sebelumnya. Kondom akan dibagikan kepada atlet yang hendak pulang sebagai suvenir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini