Atalanta Imbang, Juventus Butuh Dua Poin Lagi Kunci Scudetto

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Hasil imbang yang diraih Atalanta menjadi berkah bagi Juventus. Bianconeri hanya butuh dua poin lagi untuk meraih Scudetto.

Atalanta harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan AC Milan, Sabtu 25 Juli 2020 dini hari WIB di San Siro. Milan unggul lebih dulu melalui gol Hakan Calhanoglu sebelum akhirnya dibalas Duvan Zapata.

Hasil imbang membuat Atalanta mengemas 75 poin dari 36 pertandingan di posisi dua. Mereka tertinggal lima poin dari Juventus yang baru memainkan 35 pertandingan.

Juventus hanya membutuhkan dua poin saja untuk memastikan Scudetto kesembilan secara beruntun. Tim besutan Maurizio Sarri akan menghadapi Sampdoria, Senin 27 Juli 2020 dini hari WIB di Allianz Stadium.

Artinya, Cristiano Ronaldo dkk. harus meraih kemenangan atas Sampdoria untuk mengunci gelar Scudetto. Tiga poin juga memastikan Juventus tak bisa dikejar Inter Milan yang ada di peringkat tiga dengan 73 poin dari 35 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini