Asyik, Massa Konser Putih Rebutan Selfie Bareng Anak Presiden

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Presiden Joko Widodo bukan satu-satunya sosok yang menjadi pusat perhatian massa pada Konser Putih Bersatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hari ini, Sabtu 13 April 2019.

Putra Jokowi, Kaesang Pangarep, pun ikut menjadi serbuan dan rebutan massa yang kagum dan ingin berswafoto saat ia hadir dalam kampanye akbar paslon 01 Jokowi-Ma’ruf.

Kaesang yang tampil rapi dengan kemeja putih lengan panjang tampak sabar meladeni satu per satu warga yang tak sabar untuk mengabadikan momen bersamanya.

Begitu ia keluar dari Lobi Barat Stadion Utama GBK, Kaesang langsung diserbut. Bahkan sebagian warga berteriak mengelu-elukan putra presiden yang kini menjalani profesi sebagai wirausawanan ini.

“Kalau gak dapat bapaknya, kita sama anaknya aja,” kata seorang warga yang rebutan selfie dengan Kaesang.

Putra bungsu Jokowi itu meladeni sambil berjalan ke arah mobil. Tak lama setelah dia masuk mobil, Kaesang kembali keluar untuk naik ke kereta kuda bersama ayah dan ibunya.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini