Astagfirullah! WNI di Singapura Positif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) wanita berusia 44 tahun dipastikan positif terjangkit virus corona di Singapura.

Informasi ini berasal dari rilis resmi Kementerian Kesehatan Singapura atau MOH pada Selasa 4 Februari 2020 yang menyebut WNI itu bekerja sebagai pembantu rumah tangga yang tinggal di Jalan Bukit Merah. Ia adalah korban ke-21 kasus corona di Singapura.

“Dia sedang berada di ruang isolasi di Singapore General Hospital (SGH),” tulis rilis MHO.

Diketahui, wanita tersebut tak memiliki riwayat berkunjung ke Cina, negara asal virus corona. Ia kemungkinan terjangkit setelah berkontak langsung dengan seorang wanita berusai 28 tahun yang menjadi korban ke-19 corona di Singapura.

Dilaporkan pula bahwa wanita tersebut tidak meninggalkan tempat tinggalnya sejak timbulnya gejala.

MOH dalam konferensi pers terbaru mengumumkan enam kasus baru ini terdiri atas empat orang yang melakukan kontak dengan rombongan turis asal Cina dan dua warga Singapura yang baru dipulangkan dari Wuhan.

MHO menyebut rombongan turis Cina itu tiba di Singapura pada 22 Januari lalu dan sehari setelahnya mengunjungi sebuah toko produk kesehatan di Cavan Road, Singapura. Rombongan turis itu juga mengunjungi beberapa lokasi lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini