Astagfirullah! Tsamara Amany ‘Dilamar’ Cak Imin

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dikabarkan telah melamar Ketua DPP PSI Tsamara Amany melalui media sosial.

Bukan sembarang lamaran, apalagi lamaran nikah. Cak Imin melamar Tsamara untuk masuk ke PKB setelah janda cantik itu mengakui kekalahan PSI yang gagal melenggang ke Senayan.

Lamaran itu disampaikan Cak Imin dalam sebuah komentar di video yang diunggah Tsamara berisi ucapan terima kasih untuk seluruh warga Indonesia yang telah memilihnya.

“Video ini aku ambil kemarin pasca hasil quick count. Senang melihat hasil Pak Jokowi memimpin lagi. Saya juga ingin ucapkan terima kasih warga Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri yang telah memberi dukungan. Suara kalian berharga,” kata Tsamara dalam video unggahan tersebut, Kamis 18 April 2019.

Lalu, Cak Imin ikut nimbrung di kolom komentar. “Ayo masuk PKB saja @TsamaraDKI,” ujar Cak Imin dalam cuitannya.

Namun, ternyata lamaran itu tak berbuah manis. Tsamara masih setia bersama PSI dan akan terus melejitkan karirnya di partai baru tersebut.

“Kita akan berbenah dan terus menjaga idealisme bersama. Terima kasih, tapi biarkan saya terus bersama kawan-kawan menjalankan apa yang sudah kami mulai,” kata Tsamara.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini