Astagfirullah! Ada Sapi Bertanduk Tiga Gegerkan Warga Bangli

Baca Juga

MINEWS, BALI – Warga Desa Yangapi, Bangli, Bali mendadak geger setelah ditemukannya seekor sapi dengan kondisi fisik tak lazim, yakni memiliki tiga tanduk.

Ternyata, sapi itu adalah milik pasangan I Wayan Sudira (52) dan Ni Made Tami (46). Sapi berusia 2,5 tahun itu mendadak viral di Bali dan menjadi pembicaraan hangat.

Sebenarnya, sapi itu tak berbeda dengan sapi-sapi lainnya secara umum. Namun, keanehan pada sapi tersebut baru tampak ketika didekati, terlihat jelas satu tanduk lainnya muncul di tengah-tengah kepala, di antara dua tanduk normal.

Sapinya menjadi viral, I Wayan Sudira tak tahu-menahu kenapa peliharaannya itu bisa memiliki tiga tanduk. Bahkan ia mengaku tak pernah memperhatikan tanduk tersebut saat pertama membelinya.

“Tanduknya kecil, mungkin lama-lama terus tumbuh,” ujar Sudira, Selasa 18 Juni 2019.

Namun, lagi-lagi orang Indonesia sulit dilepaskan dari hal-hal yang berbau mistis. Sudira yang tak berani menjual sapi bertanduk tiga itu berencana akan menanyakannya pada ahli supranatural, agar tak salah mengambil keputusan.

Sudira bercerita, saat dibeli pada usia enam bulan, sapi tersebut tampak normal. Ia tidak menemukan ada hal yang terlalu aneh dari sapinya. Namun lama-kelamaan, sapinya bertingkah aneh dengan mengoleskan kepalanya di antara sekat bambu di kandang.

Benjolan kecil tanduk itu pun pertama kali dilihat oleh kerabat Sudira. Benjolan itu lama-lama tumbuh menjadi tanduk, bahkan sudah mencapai 10 cm.

Dianggap unik, warga setempat memotret sapi tersebut dan menyebarkannya melalui media sosial. Foto unggahan sapi bertanduk tiga itu seketika dibagikan oleh sekian akun medsos dan menjadi viral.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini