Astaga! Pasien Stroke Ini Jatuh di Jalan saat Dibawa Ambulans, Sopir Gak Sadar Pula

Baca Juga

MATA INDONESIA, RUSIA – Seorang pasien penderita stroke terjatuh dari ambulans yang membawanya. Akibatnya, pasien itu menderita lumpur seumur hidup.

Pasien adalah seorang wanita bernama Galina Dmitriyeva itu. Parahnya, ia mengatakan bahwa paramedis baru sadar ketika mereka sudah sejauh 16 mil atau sekitar 25 kilometer dari lokasi pasien terjatuh.

Dilansir dari Mirror Online, Galina yang berusia 56 tahun hampir saja terlindas saat dia berguling pingsan di jalan yang ramai. Pengendara lain berhenti untuk membantunya dan seorang polisi lalu lintas berusaha menyadarkannya.

Galina jatuh dari kendaraan ketika dia diangkut oleh ambulans saat mau dibawa ke rumah sakit. Sementara dokter mencoba memahami mengapa dia pusing dan terengah-engah.

Petugas medis di kota Lipsetsk memutuskan, dia tidak menderita stroke dan mengirimnya ke Rumah Sakit Distrik Zadonsk.

Paramedis ambulans dianggap telah melanggar peraturan dengan duduk bersama sopir. Meninggalkan korban sendirian di belakang.

“Saya mengatakan kepada paramedis wanita bahwa saya tidak sehat. Dia berteriak padaku, ‘Apa yang kamu inginkan sekarang? Duduk diam’,” kata Galina.

Dia mencoba menggerakkan dirinya untuk memohon bantuan paramedis ketika kondisinya semakin memburuk. Tetapi dia malah terjatuh ke pintu belakang yang tidak dikunci dengan benar.

“Semuanya menjadi gelap. Aku terpental ke jalan,” katanya.

Dia datang dalam kecelakaan dan darurat rumah sakit setelah dilarikan ke sana oleh ambulans lain. Polisi pun melakukan penyelidikan kriminal atas kecelakaan itu.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini