Astaga! Kontraktor Revitalisasi Monas Ternyata Fiktif, Anies Mau Korupsi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Proyek revitalisasi kawasan Monas garapan Pemprov DKI Jakarta yang saat ini tengah berlangsung kabarnya dikerjakan oleh kontraktor fiktif, atau tak jelas keberadaannya.

Fakta itu berdasarkan hasil penelusuran PSI, yang mengecek langsung kantor kontraktor bernama PT Bahana Prima Nusantara, yang menurut informasi beralamat di Ciracas.

“Penelusuran media dan tim kami, kantor kontraktor itu di Ciracas, tetapi setelah ditelusuri ternyata ada info lagi di Letjen Suprapto Cempaka Putih, itu juga gak jelas malah,” ujar tim advokasi PSI Patriot Muslim di Jakarta, Kamis 23 Januari 2020.

Patriot menegaskan, harusnya kontraktor memberi alamat yang jelas saat lelang, jika tidak maka termasuk pelanggaran.

“Dari website lpse.jakarta.go.id, bisa ditemukan data terkait nama kontraktor pemenang lelang yakni PT Bahana Prima Nusantara, harga negosiasi senilai Rp64,4 miliar, dan alamat kantor di Jalan Nusa Indah No. 33, Ciracas, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur,” kata Patriot.

“Tim Advokasi PSI telah menelusuri alamat tersebut yang ternyata berlokasi di sebuah gang di kawasan permukiman,” ujarnya menambahkan.

PSI juga sudah membuat laporan ke Komisi Pemberantasan Korupsi terkait temuan kontraktor fiktif ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini