Astaga, Dalam Sehari Kasus Baru Covid19 di Brasil Tambah 51 Ribu

Baca Juga

MATA INDONESIA, RIO DE JANEIRO – Jumlah kasus positif Covid19 di Brasil terus melaju mendekati Amerika Serikat setelah terjadi penambahan yang meningkat Sabtu 25 Juli 2020 sebanyak 51.147 kasus.

Dengan penambahan jumlah itu, maka seluruh kasus positif di negeri Samba menjadi 2,4 juta kasus dan tetap menjadi negara nomor dua dengan kasus positif paling banyak.

Begitu juga dengan angka kematian akibat Covid19 menurut catatan worldometer menjadi 86.449 orang setelah ada penambahan 1.211 kematian dalam 24 jam.

Namun Amerika Serikat, seperti dilaporkan Reuters, adalah negara dengan kasus positif paling banyak di dunia dengan 4,3 juta orang terinfeksi.

Sedangkan kasus kematian tercatat mendekati 150 jiwa atau 149.398 orang masih merupakan yang terbanyak di dunia.

Hingga kini pandemi tersebut tampaknya belum akan berakhir karena dunia terus mencatat kenaikan jumlah kasus positif yang sudah lebih 16 juta orang terinfeksi di seluruh dunia.

Dari angka itu hanya 648.477 orang yang meninggal dunia akibat virus yang menyerang saluran pernapasan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini