Asik, Google Duo Bisa Video Call Pakai TV Android

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAGoogle bakal menghadirkan aplikasi Duo yang bisa membuat obrolan via aplikasi tersebut atau video call lebih seru dan lebih nyata karena bisa disambungkan ke televisi android dengan layar lebih besar. Tunggu saja beberapa minggu lagi.

“Dengan Google Duo, Anda dapat memulai panggilan one-on-one maupun grup dari TV Anda, dan jika TV Anda tidak memiliki kamera built-in, Anda cukup mencolokkan kamera USB,” kata Product Manager, Google Meet hardware, TJ Varghese, dalam ungahan di situs blog resmi Google yang dikutip Sabtu 29 Agustus 2020.

Langkah itu melanjutkan dorongan Google untuk menghadirkan aplikasi komunikasi videonya ke layar yang lebih besar.

Selain itu, dengan menambahkan dukungan Chromecast untuk layanan konferensi video Meet, Google juga akan memberi lebih banyak fleksibilitas rapat kerja yang bisa dilakukan di mana saja.

Layaknya Meet, Google Duo sudah didukung Nest Hub, Nest Hub Max dan smart display lainnya yang menjalankan software Google.

Menurut The Verge, perluasan platform juga menjadi cara Google untuk menyaingi Zoom dan Microsoft Teams.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini