Ashraf Sinclair Datang Saat BCL Kesal Tunggu Waktu Wawancara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cinta datangnya memang tidak bisa diduga, seperti halnya ketika Bunga Citra Lestari bertemu almarhum Ashraf Sinclair. Semuanya seperti serba kebetulan dan mengalir begitu saja, apalagi sebelumnya perempuan yang sering dipanggil BCL itu sudah muak dengan lelaki.

Dalam suatu wawancaranya dengan salah satu media di Jakarta, BCL bahkan mengatakan dia sudah ‘lost trust’ terhadap lelaki di Jakarta. “Kayaknya udah capek ya nyari waktunya,” kenang BCL.

Di tengah kemuakannya terhadap lelaki, dia harus melakukan promo album ke Malaysia. Saat itu dia sedang menunggu janji wawancara dengan sebuah program televisi di Malaysia.

Ternyata host acara tidak datang-datang tanpa alasan yang jelas. Sebagai penggantinya muncullah Ashraf.

Perasaan kesal menunggu lama pun akhirnya hilang karena BCL senang bertemu Ashraf. Lalu dia memberi kode kepada Doddy, manajernya agar memberi waktu sekadar berbincang dengan lelaki yang mewawancarainya itu.

Akhirnya mereka pun berbincang singkat usai program tersebut. Saatnya berpisah ternyata Ashraf meniggalkan note untuk BCL, ‘you have a special pesona,’ begitu tulisan di note itu.

Bukan cuma note, Ashraf juga menuliskan nomor teleponnya dan alamat email. Maka, terjadilah pertemuan demi pertemuan selanjutnya, hingga akhirnya Bunga benar-benar yakin dengan Ashraf yang juga aktor dan MC terkenal di Malaysia.

Pada 2008 keduanya pun mengikat janji suci sehidup semati dan dikaruniai seorang anak yang dinamai Noah Sinclair.

Dua belas tahun kemudian Ashraf harus meninggalkan BCL untuk selama-lamanya karena gangguan jantung.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini