Ashley Young Positif Corona, Barisan Belakang Inter Ompong?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jelang Derby Della Madonnina, Sabtu pekan depan, Inter Milan mendapat kabar buruk. Bek andalan La Beneamata, Ashley Young, dikonfirmasi positif terjangkit Covid-19.

Tentu saja kondisi ini tak baik untuk barisan belakang Inter. Apalagi, sang lawan AC Milan tengah dalam kondisi on fire dengan 19 laga tak terkalahkan sejak musim lalu.

“Inter mengumumkan bahwa Ashley Young dinyatakan positif Covid-19 setelah tes yang dilakukan kemarin di Appiano Gentile. Pesepak bola Inggris itu sudah dikarantina di rumahnya,” tulis pengumuman resmi Inter, seperti dikutip dari Goal, Minggu 11 Oktober 2020.

Dalam musim ini, Young sudah tiga kali tampil di Serie A bersama Inter. Ia telah menyumbangkan assist saat Nerazzurri mencukur habis Benevento dengan skor 5-2 pada 30 September lalu.

Pemain berusia 35 tahun tersebut telah membantu tim asuhan Antonio Conte naik ke posisi ketiga di liga Italia dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Young bergabung dari Manchester United pada Januari 2020 dan sejak itu ia mampu membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di Nerazzurri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini