Asensio Kecewa Berat Madrid Gagal ke Final Super Spanyol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kekalahan Real Madrid dari Athletic Bilbao dengan skor 1-2 pada babak semifinal Piala Super Spanyol, Jumat 15 Januari 2021 dini hari WIB, menjadi penyesalan tersendiri Marco Asensio.

Penyerang Los Blancos itu kecewa timnya gagal ke babak final, dan tidak terwujudnya harapan publik bahwa laga akhir Piala Super Spanyol akan mempertemukan Madrid versus Barcelona.

“Kami sedih dan marah tapi inilah sepakbola dan kami harus melanjutkan,” kata Asensio, seperti dikutip dari Football Espana.

Menurut Asensio, kekurangan Madrid dalam laga tersebut adalah kesulitan menampilkan kinerja yang baik pada awal pertandingan, sehingga membuat Bilbao lebih tampil apik dan membuka banyak peluang.

Piala Super Spanyol sejatinya menjadi kesempatan bagi Madrid untuk mendapatkan tropi pertama musim ini di tengah pandemi. Tropi ini juga sebagai persiapan paruh kedua musim ini agar lebih baik.

Namun Madrid gagal meniru rival abadinya Barcelona yang lolos ke final usai mengalahkan Real Sociedad.

Madrid hanya mampu membalas satu gol lewat Karim Benzema dari dua gol yang dicetak oleh Raul Garcia. Serangan yang dibangun oleh pasukan Zinedine Zidane tak cukup ampuh membongkar pertahanan Bilbao.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini