Marco Asensio

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kekalahan Real Madrid dari Athletic Bilbao dengan skor 1-2 pada babak semifinal Piala Super Spanyol, Jumat 15 Januari 2021 dini hari WIB, menjadi penyesalan tersendiri Marco Asensio.

Penyerang Los Blancos itu kecewa timnya gagal ke babak final, dan tidak terwujudnya harapan publik bahwa laga akhir Piala Super Spanyol akan mempertemukan Madrid versus Barcelona.

“Kami sedih dan marah tapi inilah sepakbola dan kami harus melanjutkan,” kata Asensio, seperti dikutip dari Football Espana.

Menurut Asensio, kekurangan Madrid dalam laga tersebut adalah kesulitan menampilkan kinerja yang baik pada awal pertandingan, sehingga membuat Bilbao lebih tampil apik dan membuka banyak peluang.

Piala Super Spanyol sejatinya menjadi kesempatan bagi Madrid untuk mendapatkan tropi pertama musim ini di tengah pandemi. Tropi ini juga sebagai persiapan paruh kedua musim ini agar lebih baik.

Namun Madrid gagal meniru rival abadinya Barcelona yang lolos ke final usai mengalahkan Real Sociedad.

Madrid hanya mampu membalas satu gol lewat Karim Benzema dari dua gol yang dicetak oleh Raul Garcia. Serangan yang dibangun oleh pasukan Zinedine Zidane tak cukup ampuh membongkar pertahanan Bilbao.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here