AS Roma Gusur Milan di Posisi Empat Klasemen Serie A

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – AS Roma akhirnya menggusur AC Milan dari posisi empat klasemen sementara Liga Italia, usai menang besar 3-0 melawan Cagliari.

Berlangsung di Stadion Olimpico, Sabtu 27 April 2019 malam WIB, Roma yang mengincar tiket Liga Champions musim depan bermain garang sejak awal hingga akhir pertandingan.

Babak pertama, Serigala Ibukota sudah unggul 2-0 lewat gol gemilan Federico Fazio di menit 5, disusul gol cantik Javier Pastore tiga menit kemudian.

Di babak kedua, Roma tampak tak berniat mengendurkan serangan. Gol pun bertambah untuk tuan rumah menjadi 3-0 lewat sepakan Aleksandar Kolarov.

Roma kini bertengger di posisi empat klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 48 poin dari 34 pertandungan. Sedangkan lawannya Cagliari masih betah di posisi 10 klasemen sementara dengan torehan 40 poin.

Namun, Roma mesti waspada. Pasalnya, posisi empat itu kemungkinan hanya sesaat. Milan berpeluang besar memenangkan pertandingan melawan Torino pada Senin 29 April 2019 dini hari WIB. Apalagi Rossoneri mengincar kemenangan penuh untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini