Artis hingga Selebgram Ramai-ramai Dukung Audrey hingga Tandatangani Petisi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus pengeroyokan Audrey, siswi SMP di Pontianak terus menjadi sorotan. Hingga saat ini, diketahui Audrey masih dalam perawatan di rumah sakit.

Audrey dikeroyok oleh 12 siswi SMA. Diduga akar permasalahan pengeroyokan ini adalah karena asmara. Usai kasus Audrey terungkap, publik pun seolah dibuat terhenyak.

Dukungan pun terus mengalir bagi remaja malang itu. Tagar #justiceforAudrey pun viral di jagad maya. Dukungan juga datang dari sederet public figure, mulai dari artis hingga selebgram.

Ria Ricis

Ria Ricis menjadi salah satu yang ikut angkat bicara soal kasus Audrey. Melalui unggahan Insta Storynya Ricis berkomentar banyak soal pembullyan.

Taqy Malik

Mantan suami Salmafina Sunan yang juga seorang selebram ini juga ikut memberikan dukungan untuk Audrey melalui postingan di Instagram.

Reza Arap

Dalam akun Instagramnya, Reza mengunggah video saat ia menelepon Audrey. Ia langsung memberikan dukungan semangat bagi Audrey lewat telepon.

Arie Untung

Arie Untung juga berkomentar soal kasus Audrey di Instagramnya. Ari merasa prihatin sekaligus geram melihat kasus ini, terlebih ia punya anak seumuran Audrey.

Awkarin

Selebgram kondang, Awkarin juga ikut memberi dukungan buat Audrey. Ia bahkan berencana untuk datang langsung ke Pontianak untuk mengunjungi dan memperjuangkan hak Audrey.

Tatjana Saphira

Dalam Instagramnya, artis cantik Tatjana Saphira juga ikut mendukung Audrey. Ia juga mengajak publik untuk menandatangani petisi.

Jefri Nichol

Aktor tampan Jefri Nichol juga memberi dukungan untuk Audrey. Ia juga meminta masyarakat untuk ikut menandatangani petisi online terkait kasus Audrey.

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini