Artis Cantik Ini Blak-blakan Mengaku Jalani Kawin Kontrak dengan Pengacara Kondang Demi Mahar Rp 1 Miliar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Artis cantik Bella Luna Ferlin sempat menghebohkan publik karena berita pernikahannya dengan seorang pria beristri bernama Hendro Prayitno. Namun ini bukanlah kehebohan pertama yang dibuat Bella Luna.

Sebelumnya, ia juga pernah menuai kontroversi pada tahun 2016 silam lantaran mengaku jika dirinya menjalani kawin kontrak dengan pengacara kondang, Razman Arif Nasution. Bella pun secara terang-terangan mengakuinya sendiri.

Kawin kontrak itu dilakukannya dengan Razman selama 1 tahun, terhitung sejak Desember 2015 hingga Desember 2016. Diakui Bella, pernikahan kontrak tersebut dilakukan atas kesepakatan berdua.

Namun yang menarik, Bella Luna menolak jika perjanjiannya dengan Razman itu disebut sebagai kawin kontrak. Ia justru menyebutnya sebagai pernikahan siri.

“Bukan kawin kontrak sih, lebih tepatnya itu perjanjian dari awalnya pengennya setahun. Bukan (kawin kontrak), nikah siri,” kata Bella di salah satu tayangan televisi, dikutip Selasa, 7 Mei 2019.

Dari pernikahannya dengan Razman selama setahun, Bella mengaku mendapatkan mahar uang senilai Rp 1 miliar. Menurut Bella, alasannya mau menerima pernikahan siri tersebut lantaran ia tahu Razman sudah berkeluarga sehingga diputuskan keduanya menikah selama satu tahun saja.

“Karena dia udah punya keluarga juga dan aku berharap kan suatu saat punya keluarga yang utuh, yang dia cuman punya aku,” katanya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini