Arteta Persilakan Ozil Angkat Kaki dari Arsenal

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mempersilakan Mesut Ozil jika ingin hengkang di bursa transfer Januari. Asalkan, harga yang diterima Arsenal memuaskan.

Ozil tak didaftarkan dalam skuat Arsenal di awal musim. Januari ini semua klub bisa mendaftarkan pemain baru, tapi sejauh ini tak ada tanda-tanda Arteta akan mendaftarkan Ozil.

Kontrak Ozil bersama Arsenal habis di akhir musim ini. Artinya, pemain asal Jerman itu boleh melakukan negosiasi dengan klub mana saja.

Kabarnya agen Ozil sedang membuka negosiasi dengan beberapa klub, seperti Fenerbahce dan DC United. Sang agen, Dr Erkut Sogut mengatakan, dalam 10 hari ke depan akan diketahui masa depan Ozil.

“Jika sesuatunya diselesaikan di bursa transfer Januari, itu karena kesepakatan bagus untuk kedua belah pihak. Bagus untuk Mesut dan masa depannya, dan bagus untuk klub,” kata Arteta, dikutip dari Sky Sports, Jumat 8 Januari 2021.

“Jika tidak ada kesepakatan yang bagus untuk kedua belah pihak, maka pemain bersangkutan akan tetap berada di sini. Saya harus membuat keputusan untuk tak mendaftarkannya dalam skuat. Saya tahu konsekuensinya. Kini kami harus membuat keputusan lagi di Januari,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini