Arteta: Ini Arsenal yang Sesungguhnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Arsenal tampil digdaya ketika bertandang ke markas West Bromwich Albion di stadion The Hawthorns. Bermain di laga lanjutan Premier League matchday ke-17, Arsenal menang empat gol tanpa balas.

Pemain muda Kieran Thierney membuka pesta gol Arsenal dengan indah di menit ke-23. Lima menit berselang, Bukayo Saka menggandakan gol Meriam London. Sementara sepasang gol lain diciptakan oleh Alexandre Lacazette pada menit ke-60 dan 64.

“Ini nyaris seperti yang kami inginkan. Ini adalah tim Arsenal dengan ide yang saya inginkan. Para pemain telah melepaskan rem tangan dan And adapt menyaksikan mereka bebas bermain,” kata pelatih Arsenal, Mikel Arteta, melansir Sportsmole, Minggu 3 Januari 2021.

“Ada momen ketika kami bermain dengan sangat bagus, baik dalam bertahan maupun menyerang. Inilah yang ingin para pemain lakukan. Energi dan momentumnya jauh lebih positif,” sambung mantan kapten Arsenal itu.

Ini menjadi kemenangan ketiga Arsenal selama periode boxing day. Kemenangan ini sekaligus membawa klub asal London Utara itu bertengger di urutan ke-11 klasemen sementera Premier League.

“Selalu sulit untuk menang di laga tandang dan kami melakukannya dengan cara yang begitu meyakinkan. Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun dan kami telah berbicara mengenai pentingnya pekan ini,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini