Arteta: Chelsea Hebat, tapi Arsenal Takkan Menyerah Begitu Saja!

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta melayangkan pujian kepada rival sekota, Chelsea. Arteta mengatakan, The Blues memiliki skuad terkuat di ajang Premier League musim ini.

Meski demikian, Arteta menegaskan bahwa timnya akan memberikan perlawanan yang ketat. Kedua tim asal London akan berjumpa pada laga lanjutan Premier League pekan ke-15 di Emirates Stadium.

Pertandingan yang digelar di periode Boxing Day ini diprediksi akan berjalan sengit, meski kedua tim sedang berada di kondisi yang berbeda. London Merah tengah terpuruk di urutan ke-15 –hanya selisih empat angka dari zona degradasi. Sementara London Biru masih bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League 2020-2021.

“Jelas, Chelsea selalu memiliki skuad hebat yang terdiri dari para pemain hebat. Mereka melakukan pekerjaan dengan sangat bagus. Begitu juga dengan Frank Lampard,” kata Arteta, melansir Sportsmole, Sabtu, 26 Desember 2020.

“Dia memiliki tim yang penuh dengan keyakinan dan kepercayaan diri. Dan meskipun mereka mengalami beberapa kekalahan, Chelsea adalah tim yang akan berjuang untuk posisi teratas di Premier League,” sambungnya.

Perjalanan Arsenal di sepanjang musim ini terbilang mengecewakan. Dari 14 pertandingan yang telah dilakoni, Meriam London hanya mampu meraih empat kemenangan! Arteta menegaskan bahwa dia merupakan sosok yang bertanggung jawab untuk setiap penampilan buruk Arsenal musim ini.

“Obat terbaik ketika Anda berada dalam situasi ini adalah memenangkan pertandingan sepak bola. Setiap kekalahan adalah momen menyakitkan lainnya, momen kekecewaan lainnya. Saya pikir obat bagi kita semua adalah datang ke sini melawan Chelsea, mengalahkan mereka. Itulah yang kita semua butuhkan,” tuntasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini